Sukses

Isyana Sarasvati Bisa Ciptakan Lagu dengan Bantuan Es Krim

Isyana Sarasvati suka menciptakan lagu saat galau.

Liputan6.com, Jakarta Nama Isyana Sarasvati dikenal dengan karya-karyanya yang mudah dikenal. Maklum saja, Isyana yang jago bermain berbagai macam alat musik ini memang jago dalam menciptakan lagu. Isyana mengaku biasanya inspirasi datang kala malam hari, apalagi saat dirinya tengah bersedih.

Agar tidak galau di larut malam, biasanya Isyana Sarasvati langsung pergi ke studio kecil yang berada di rumahnya untuk menuangkan menjadi sebuah lagu. Hal ini pun ia ceritakan saat dirinya hadir di acara Media Gathering Cornetto Pop Fest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kalau aku biasanya di rumah, punya studio kecil-kecil, kalau ada inspirasi, ah lagi sedih tiba-tiba (bikin lagu)," ujar Isyana Sarasvati. 

"Anak seumuran kita kan ngelamun dikit galau, ngelamun dikit langsung stress gitu kan. Nah kalau kayak gitu aku biasanya lari langsung ke studio," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mood Booster

Saat tengah galau dan mencoba membuat lagu, pelantun 'Anganku Anganmu' ini mengaku tak selalu berjalan lancar. Untuk membangkitkan moodnya biasanya Isyana akan mengkonsumsi es krim kesukaannya. 

"Nah karena aku memang sedikit nocturnal ya anaknya jadi kalau bikin lagu malam hari kadang suka stuck, nah aku cari cara gimana nih caranya nge-refresh lagi brain nya, nah aku makan es krim. Es krim tuh bisa bikin mood booster buat aku, manisnya bisa bikin semangat lagi kalau lagi down atau lagi suntuk," jelas Isyana Sarasvati. 

 

3 dari 3 halaman

Main Film

Saat ini, selain sibuk di dunia tarik suara, Isyana Sarasvati juga menjalani debut layar lebarnya bermain dalam film berjudul Milly Mamet. Isyana mengaku awal keterlibatan dalam film yang disutradarai Ernest Prakasa ini hanyalah sebagai pengisi soundtrack.  

Namun, ternyata, dalam perjalanan, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini malah diajak bermain di film tersebut. Ernest-lah yang menawarinya turut serta di spin off Ada Apa dengan Cinta? ini. 

"Aku nggak tahu kalau akhirnya diajak terlibat main film juga karena awalnya hanya isi soundtrack dalam film ini. Terus Kak Ernest  tawarin gua ada peran buat lu nih kecil aja peran jadi cameo, ya aku langsung mau coba," kata Isyana Sarasvati.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.