Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Tamat, Diganti Cinta Misteri

Siapa Takut Jauh Cinta diganti dengan sinetron Cinta Misteri, mulai Senin (29/10/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta SCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk pemirsa. Salah satu andalannya adalah sinetron drama. Mulai Senin (29/10/2018) sore, akan hadir sinetron drama terbaru diberi tajuk Cinta Misteri.

Sinetron terbaru garapan Sinemart ini menempati slot jam tayang Siapa Takut Jatuh Cinta, pukul 17.00 WIB. Sinetron yang dibintangi Verrel Bramasta dan Natasha Wilona itu sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir disaksikan, Minggu sore kemarin.

Cinta Misteri melibatkan banyak artis-artis top. Sinemart mempercayakan posisi sutradara pada Nayato Fio Nuala. Skenario Cinta Misteri ditulis oleh Serena Luna, yang sukses dengan sinetron Orang Ketiga. 

Apa keistimewaan lain sinetron Cinta Misteri? 

 

                                                     

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Bintang Utama Idola Pemirsa

Ada 3 bintang utama yang bakal disukai pemirsa dalam sinetron ini. Cinta Misteri memajang akting Megan Domani sebagai Dinda, Febby Rastanty sebagai Kinanti. Dan, Cassandra Lee memerankan karakter bernama Michelle.

Megan dan Cassandra sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa lewat sinetron Seleb, beberapa waktu lalu. Sementara Febby aktingnya menawan sebagai Gadis dalam sinetron Malaikat Cinta.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Diceritakan Kinanti bersekolah di sebuah SMA internasional di kawasan Jakarta. Kinanti si anak baru yang cantik tapi cupu itu diperkenalkan Steven pada teman-temannya di dalam kelas. Semua welcome, hanya Michelle saja yang tidak senang dengan Kinanti dan mem-bully dirinya. Maklum dari dulu Michelle naksir berat sama Steven, tapi selalu bertepuk sebelah tangan.

Sampai akhirnya Kinanti dijebak di gudang. Yang bisa dilakukannya hanyalah menangis. Dia coba untuk kembali teriak minta tolong, tapi tidak ada yang datang. Mungkin gudang itu terlalu jauh posisinya dari ruangan kelas. Namun, begitu Kinanti menoleh ke sebuah arah, dia terperanjat kaget karena ternyata di dalam gudang itu ada satu siswi yang berseragam sama persis dengan dirinya.

Siswi itu tersenyum ke arah Kinanti. Kinanti ketakutan, tapi siswi yang mengenalkan dirinya sebagai Dinda itu minta Kinanti tenang. Mereka berkenalan. Kinanti tanya kenapa Dinda sampai dikurung di gudang? Ternyata Dinda bernasib sama seperti Kinanti. Dia dibully teman sekelasnya dan dikurung di dalam gudang itu.

Dinda berharap ada satpam yang patroli ke belakang untuk minta tolong mengeluarkan mereka dari dalam gudang. Soalnya jarang ada siswa yang datang ke sana. Setelah keluar nanti, Kinanti berencana melaporkan perlakuan yang diterimanya pada kepala sekolah. Tapi Dinda bilang percuma, justru si tukang bully akan makin menjadi-jadi kalau sampai aksinya dilaporkan ke pihak sekolah.

Kinanti heran, perlakuan kayak gini kan berbahaya. Kalau sampai malam gak ada yang lewat di sekitar gudang, gimana? Dengan entengnya Dinda bilang, berarti nginap di dalam gudang. Tempat ini bisa dibikin nyaman kok. Kinanti tampak khawatir, tapi mulai bisa tenang karena melihat Dinda yang tampak santai. 

Apa yang terjadi selanjutnya. Benarkah Dinda adalah siswi yang sudah lama hilang atau sebenarnya arwah yang penasaran karena sempat di-bully teman-temannya?

 

 

 

                                                     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini