Sukses

Nostalgia, Maia Estianty Ogah Kembali ke Masa Lalu

Maia Estianty mengunggah sebuah foto kala dirinya masih tergabung dalam duo bersama Meichan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sepertinya sedang mengenang masa-masa satu dekade ke belakang. Buktinya, di Instagramnya ia mengajak para pengikutnya bernostalgia ke era akhir 2000-an.

Maia Estianty mengunggah sebuah foto kala dirinya masih tergabung dalam duo bersama Meichan atau Mey Chan. Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty menuliskan pesan tentang jodoh.

Hal itu disampaikan dalam foto yang diunggah pada Jumat (26/10/2018).

"Masa itu, tahun 2008 atau 2009.. (lupa) ..Meichan @ditaofficial.id juga mukanya masih imut2..😄 Disini mau bilang, bahwa jodoh itu adalah cerminan dirimu...," tulis Maia Estianty.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Selanjutnya, Maia Estianty menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya yang telah mengirim foto masa lalu tersebut kepadanya.

"Kami berdua punya karakter sifat yg sebenernya hampir sama, dan jarang sekali berantem, karena sama2 saling berkaca.... Thanks @maiaestianty.lovers udah nge tag foto ini..," tulis Maia Estianty.

 

3 dari 3 halaman

Kembali ke Masa Lalu

Foto tersebut kemudian membawa ingatan warganet ke masa di mana sedang panasnya isu Maia Estianty dan Mulan Jameela. Disinggung soal masa tersebut, Maia Estianty dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan untuk kembali ke masa lalu.

"Kurus bgt,masa lg "panas2"nya kasus itu..," tulis @nining_madja.

'@nining_madja sekarang susah kurus...Apakah aku harus kembali ke masa lalu? biar kurus? 🤪 OGAH jawabannya," jawab Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.