Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 25 Oktober 2018: Laras Keguguran?

Cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada Kamis ini tambah seru saja.

Liputan6.com, Jakarta Masih di Siapa Takut Jatuh Cinta. Vino makasih sama Laras, sudah menyelesaikan masalah. Laras minta Vino lain kali hati hati, jangan grusa grusu. Sekarang mungkin kita lolos, tapi Rani pasti sudah curiga sekali. Vino mengerti, makanya beruntungnya punya laras. Saling melengkapi.

Rani suruh Bimo ikuti Vino dan Laras. Bimo mengerti. Rani tahu pasti Laras berusaha untuk ketemu dengan Tasya, Rani curiga. Bimo sudah cemas, tapi tidak mungkin ada kesempatan ngasih tau Laras dan Vino.

Sementara itu di episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini juga, Metty sudah bukain pintu mobil. Saat itu Vino heran, melihat banyak anak anak.  Vino heran, buat apa? Laras jelasin kalau laras berpikir, kalau akan menyenangkan bisa berolahraga bersama sama dengan mereka yang kita bantu. Vino kagum, berarti biar anak kita banyak yang doain.

Rani melihat dari mobil, jadi benar Laras dan Vino sengaja ketemu sama anak anak panti asuhan disini. Rani merasa dibohongi. Tapi bimo menjelaskan kalau ini semua bukan dari panti asuhannya Tasya.

 

Siapa Takut Jatuh Cinta masih berlanjut.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Tiba tiba pintu rumah Dara diketuk. Dara terkejut, Yongki? Kenapa bosnya kemari. Yongki mau bicara…bisa masuk? Dara was was. Yongki tanya,…apa boleh, bicara dengan suami Dara. Dara kaget. Kenapa yongki bisa tahu?

Tasya pergi. Laras ikutin. Tasya belok, larasa ikuti. Tasya berhenti. Tasya tanya tante ikutin Tasya? Laras jelasin anak kecil nggak boleh sendirian, kalau hilang, semua sedih. Tapi Tasya sedih, karena tasya nggak boleh ketemu sama tante dan om lagi. Laras kaget, siapa yang bilang?

Ada dua remaja ngebut ngebutan sepeda..candaaan, tidak perhatikan jalan. Mengarah ke Tasya dan Laras. Tasya melihat. Laras tidak. Mereka hampir ketabrak. Tasya dorong Laras minggir. Awas tante!! Tasya jatuh ke belakang. Laras pun jatuh. Laras mengaduh, shock. Ada bercak darah.

Vino cari cari laras.. Kemana? Tasya lari lari teriak manggil vino. Vino kaget, surprise. Vino senang banget.. Tasya ternyata ikutan. Kok telat. Tapi Tasya nangis. Vino kaget.. kenapa? Tasya tunjuk tunjuk… Laras… Jatuh. Vino kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.