Sukses

Reza SMASH Taklukkan Model Keturunan Jerman

Reza SMASH memperkenalkan wanita yang berprofesi sebagai seorang model sebagai kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel SMASH diketahui menutup rapat pemberitaan mengenai pribadi maupun kisah asmara. Namun, berbeda dengan Reza SMASH yang diketahui beberapa kali putus cinta.

Setelah cukup lama tak terdengar, Reza SMASH kembali memperkenalkan seorang wanita yang diketahui sebagai kekasih barunya. Wanita tersebut berdarah Jerman.

"Hubungan kita baru dua bulan. Gue ketemu sama dia ada proyek film di Bandung," terang Reza SMASH, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dilansir laman Jawapos.com, Rabu (24/10/2018), Reza SMASH bermula penasaran dengan wanita yang berprofesi sebagai model ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditaklukkan

"Dia jadi lawan main gue, dan dia asyik orangnya, mandiri, cuek, makanya penasaran. Gue deketin akhirnya gue taklukin," lanjut Reza SMASH.

Dalam menjalin asmara, Reza SMASH tidak ingin main-main. Ia ingin membawa kejenjang yang lebih serius.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Menikah, Tapi...

Walau ingin serius ke jenjang yang lebih tinggi, namun saat ini Reza SMASH belum berpikir untuk segera menikah.

"Kalau rencana iya, cuma karena Smash baru comeback. Saya nggak mau mikir dulu, fokus ke kerja dulu. Kalau misalnya ada momen memasukan obrolan ke jenjang pernikahan baru saya bicarakan sama dia. Lagian orangtua saya juga udah kenal dia. Orangtua dia juga kenal saya dengan baik. Udah saling kenal," pungkas Reza.

 

Untuk membaca berita menarik lainnya di Jawapos.com klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini