Sukses

Ahmad Dhani Dicekal, Ini Kata Mulan Jameela

Akibat pencekalan, Ahmad Dhani tak bisa pergi ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kini telah berstatus sebagai tersangka dugaan ujaran kebencian. Sejak menyandang status tersebut, pentolan band Dewa 19 itu pun dicekal oleh polisi.

Pencekalan tersebut membuat Ahmad Dhani tak bisa pergi ke luar negeri. Padahal menurut rencana, pelantun tembang "Kosong" tersebut akan menjalani tur religi di Yerusalem.

"Saya tuh dicekal dari April lalu, rencananya Oktober atau Desember saya ada tur ke Yerusalem tapi karena pencekalan itu jadi gagal," kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena pencekalan tersebut, Ahmad Dhani mengaku telah mengalami kerugian. Nilainya tidak tanggung-tanggung yakni miliaran rupiah.

"Ya rugi Rp 1 miliar ada-lah. Pencekalan itu menurut saya berlebihan saja. Orang saya itu nyaleg di sini mau lari ke mana?" jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Mulan

Kasus pencekalan ini coba ditanyakan kepada Mulan Jameela setelah mengisi salah satu gelaran di Jakarta Fashion Week 2019. Ibu empat anak itu bersikap kikuk, bahkan hampir terjatuh saat akan memakai sepatu.

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

"Engggak apa-apa (Dhani enggak bisa keluar negeri). Aduh sudah ya. Aku sudah buru-buru, sudah ditungguin ini," respons Mulan ditemui di musala Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/10/2018). (Rezka Aulia/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini