Sukses

Rutin Olahraga, Zee Zee Shahab Siap Banting Setir Jadi Atlet?

Gairah Zee Zee Shahab di bidang hiburan tidak hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Zee Zee Shahab semakin tekun menggeluti olahraga lari. Hal itu demi membawanya kembali ke berat badan ideal pasca melahirkan.

Di samping itu, hobinya itu juga lahir dari sang suami, Prabu Revolusi, yang berhasil menginspirasi Zee Zee Shahab untuk rutin berolahraga. Bahkan, dari penuturan sang suami, saat ini Zee Zee Shahab lebih tekun rutin berolahraga dibandingkan dengan dirinya.

"Niatnya luar biasa untuk cicil olahraga. Dulu susah, sekarang justru saya yang keteteran. Tiap pulang kerja ganti baju olahraga. Jadi, dia udah punya keinginan sendiri. Ini amazing-lah pokoknya," puji suami Zee Zee Shahab saat ditemui dalam acara talk show Ninja Xpress '3 Xtraordinary Event' di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018).

Meski semakin serius di bidang olahraga, kenyataannya gairah Zee Zee Shahab di bidang hiburan tidak hilang. Bahkan, ia mengatakan bahwa darah seni sudah mengalir dalam dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendarah Daging

Dari situ, Zee Zee Shahab membantah jika disebut akan beralih menjadi atlet. Apalagi ia masuk ke dunia olahraga ini belum lama. 

"Enggak-lah, passion aku di situ. Dari brojol (lahir) memang udah di entertainment. Sampai kuliah aja ngambilnya art, berarti ya sudah mendarah daging. Aku juga (di olahraga) masih enggak ada apa-apanya, baru coba lari," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Budaya

Kendati demikian, Zee Zee Shahab mengaku siap untuk membawa olahraga lari lebih populer di Indonesia. Apalagi dengan banyaknya artis-artis lain yang belakangan juga semakin serius di dunia olahraga.

"Iya banget, Kak Melani Putria, Mbak Alya Rohali yang baru pulang dari Chicago itu luar biasa. Itu benar-benar memberikan inspirasi buat semua ya bukan cuma buat kita-kita. Mulai bisa membudayakan lari di Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, "Dengan kita-kita nih dan para public figure, semoga bisa jadi budaya nantinya di Indonesia. Dalam sebulan sekali bikin event untuk maraton supaya bisa membantu teman-teman terinspirasi untuk lari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.