Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 22 Oktober 2018: Revan Bantu Vino Cari Tasya

Seperti biasa Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Siapa Takut Jatuh Cinta dilanjutka Bimo nyetir. Rani duduk di belakang, terlihat sibuk ngurusin emailnya. Bimo memerhatikan dari spion, menyadari diikuti.

Revan buntuti, buat penasaran. Revan berharap banget, tujuan Rani pergi buat ke tempat Tasya. Revan sebenarnya malas bantu Vino, tapi Revan kasihan sama Tasya.

Di episode Siapa Takut Jatuh Cinta juga dikisahkan Laras lagi jalan sehat, Vino lari-lari disampingnya. Bahkan beberapa kali Laras melihat ada anak kecil, Vino noleh seperti ada rasa kangen sama Tasya. tapi Vino seperti memendam. Laras tahu bagaimana perasaan Vino.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Kehamilan Laras

Ahua persilakan Laras dan Vino, tapi Ahua nggak semangat. Ahua lagi galau. Ningrum juga pas datang. Ningrum masih jengkel sama Vino, karena insiden tempo hari. Laras merasakan ketidak nyamanan itu, Vino pamit.

Ningrum fokus ke Laras. Tapi, Laras nggak basa basi. Di minta Ningrum kasih tahu Rani sembunyikan Tasya di mana. Ningrum heran, karena ini saatnya Laras dan Vino fokus sama kehamilan Laras.

 

3 dari 4 halaman

Leon Kecewa

Dara sudah siapkan sarapan. Taruh di meja, karena Leon ternyata masih di kamar mandi. Dara tadinya mau buru buru pergi, sambil pamitan ke Leon, biar nggak ditanya-tanya, tapi Leon sudah selesai dan keluar.

Leon masuk kamar. Buka laci,..cek isinya, semua laci…juga tempat perhiasan…ditaruh di atas kasur. Tapi nggak ada cincin kawin. Leon kecewa. Dara memang membohonginya. Leon jengkel banget.

 

4 dari 4 halaman

Revan Jengkel

Revan datang dengan langkah santai, ketika Bianca tendang kaki Revan. Revan mengaduh, jengkel tapi Bianca ngaku nggak sengaja. Revan dongkol, tapi terpaksa jaim di depan orang-orang. Bianca minta maaf, tapi sengaja jatuhkan bawaannya, sampai Revan kakinya sakit.

Vino duduk, terlihat serius untuk kerja. Revan menghampiri bahwa Revan tadi ngikutin Rani. Vino kaget dan antusias. Revan sebagai kakak yang baik, bantu Vino buat cari Tasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini