Sukses

Gemas dengan Netizen, Rini Yulianti Curhat

Rini Yulianti sedih melihat ada netizen yang berkomentar negatif terhadap wanita hamil.

Liputan6.com, Jakarta Komentar warganet di akun Instagram seleb Tanah Air tak bisa dibendung. Saat menyukai sosok itu, netizen akan memuji atau berkomentar positif. Sebaliknya, apabila tak suka langsung merisak. Hal itu ternyata disadari oleh Rini Yulianti.

Sebagai public figure, Rini Yulianti ternyata memahami fenomena itu. Namun ia tetap sedih, apabila warganet `menyerang` wanita hamil.

Rini Yulianti sempat mengungkapkan curahan hatinya mengenai kehamilan. Apalagi, ia juga tengah mengandung.

Di akun Instagramnya, Rini Yulianti menjelaskan perubahan tubuh dan mood yang dialami wanita hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Rini Yulianti berharap warganet memahami kondisi perempuan hamil. Biasanya, mereka lebih sensitif dibandingkan wanita tak mengandung.

Apabila ada komentar yang menyebutkan wanita hamil memiliki tubuh lebih besar, ia berharap warganet itu segera berkaca.

3 dari 4 halaman

Informatif

Rini Yulianti menyebutkan, "Setiap wanita beda beda, apalagi ibu hamil, ada yg berbadan jadi lebih besar, perut lebih besar ada yg kebalikan nya normal dan kecil, ada yg mukanya jerawatan ada yg sebaliknya."

"Wanita bisa hamil anugerah, mau gimana bentuk badan nya berubah tolong di jaga comment nya jangan membuat bumil ngerasa sedih atau pun kepikiran. Karena hormon ibu hamil sangat tidak stabil," tulis Rini Yulianti.

"Intinya comment apapun itu dan kesiapapun sebaiknya di pikirkan dl, apa kah yg di comment bakal tersinggung apa gak, gmana kalo kamu yg di comment seperti itu apa akan jd sensitif..?? Tanya balik ke dirimu sendiri," Rini Yulianti menambahkan.

4 dari 4 halaman

Cantik

Rini Yulianti mengunggah foto perut buncitnya. Dalam sesi pemotretan maternity, Rini Yulianti terlihat memakai gaun.

Kali ini, ia menghiasi rambutnya dengan rangkaian bunga yang ditata di kepalanya.

Warganet setuju dengan pernyataan Rini Yulianti. Beberapa dari mereka berharap haters untuk menjaga tulisannya agar tak membuat orang lain sakit hati.

Akun @psychonut berkomentar, "mulutmu harimaumu. Bener banget yang disebut Mbak Rini. Apalagi kalau berkomentar wanita hamil kok tubuhnya besar. Harusnya, mikir, kayak enggak pernah dilahirkan dari rahim ibu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini