Sukses

Sinetron Cinta Suci Sukses Bikin Emak-Emak Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan sinetron Cinta Suci di SCTV tak hanya menyisakan cerita yang menggugah, tetapi juga reaksi tak terduga. Ternyata, beberapa ibu yang menontonnya sukses dibuat menangis.

Hal ini bisa diketahui ketika kita menjelajahi media sosial. Terdapat berbagai rekaman video yang memperlihatkan ibu-ibu sedang menangis saat menonton sinetron Cinta Suci.

Dalam sebuah video yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/10/2018), terlihat seorang ibu paruh baya tak kuasa menahan air mata saat sedang menonton salah satu adegan sinetron Cinta Suci. Ibu tersebut bahkan sampai mengelap mata dengan bajunya.

Selain itu, dalam Instagram Stories juga terlihat pemilik akun @dianurmafuri yang merekam seorang ibu sedang menangis. Disebutnya bahwa saat itu mereka sedang menonton Cinta Suci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mention

Video tersebut diunggah ulang melalui akun @cintasuci_sinemartsctv. Terdapat juga mention kepada beberapa artisnya seperti Cut Keke, Ammar Zoni, sampai Asmirandah.

3 dari 3 halaman

Terbawa Perasaan

Begitu juga dengan pemilik akun @nona_saha me-mention akun Ammar Zoni di Instagram Stories. Ia mengaku terbawa perasaan oleh cerita yang ada di Cinta Suci, sampai tak bisa menahan tangisnya.

Cinta Suci mulai ditayangkan 17 September 2018. Setiap hari sinetron garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 19.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini