Sukses

Putus dari Tunangan, Ariana Grande Tinggalkan Internet

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan telah putus, membuat publik terkejut. Bahkan, sampai detik ini Ariana serta Pete masih belum menjelaskan alasan dari keputusan mereka itu.

Kabar yang beredar hanya menyatakan bahwa Ariana Grande dan Pete sadar, mereka sama-sama belum siap berkomitmen lebih jauh.

Banyak spekulasi beredar bahwa kematian Mac Miller menjadi pemicu putusnya Ari dan Pete. Meski belum tentu benar, namun kini Ariana telah mengembalikan cincin tunangannya kepada Pete, cincin berlian pear shape seharga hampir US$100 ribu itu.

Meski Ariana Grande dan Pete belum mengonfirmasi berita ini, namun unggahan Ariana di Instagram seolah menjawab semua teka-teki ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariana Bakal Menghindari Internet

Ariana baru saja tampil dalam Wicked, sebuah pertunjukan musikal. Ini adalah kali pertama ia tampil setelah berita putusnya menyebar luas. Setelah tampil ia mengunggah beberapa foto dan insta-story di akunnya.

"Waktunya mengucap selamat tinggal lagi pada internet. Ini amat sulit untuk tidak menemui berita yang tak mau kulihat," tulis Ariana dalam unggahan insta-story berlatar hitam.

"Aku tak percaya aku hampir membiarkan kecemasanku mengacaukan hari ini! Tidak hari ini, setan! Tak juga besok, lusa, tidak lagi!" tulis Ariana kali ini disertai sebuah selfie.

Selain mengunggah dua insta-story ini Ariana juga mengunggah foto bersama Idina Menzel. Keduanya mengisi di acara musikal tersebut. Well seperti biasanya, Ariana mengunci kolom komentar di akun instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Pete Batal Manggung

Bila Ariana telah mulai kembali bekerja, lain halnya dengan Pete. Ia membatalkan acara komedinya pada hari Rabu lalu. Pihak penyelenggara menyatakan Pete membatalkan karena urusan pribadi.

Ariana dan Pete juga telah menutup tato tribut mereka di badan masing-masing. Melihat tanda-tanda ini, nampaknya berita putus Pete-Ari memang valid. Meski alasannya masih samar, apa ya pemicu putusnya Pete dan Ari?

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.