Sukses

Mau Nyanyi Satu Panggung Bersama Maudy Ayunda? Yuk, Intip Caranya!

Raih kesempatan langka, bernyanyi satu panggung dengan Maudy Ayunda dan raih hadiah hingga Rp 20 juta!

Liputan6.com, Jakarta I am more

You're more than you know

You are beautiful

Say it to the world

 

Apakah kamu familiar dengan lagu yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda feat. LUX itu? Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan lalu, lagu ini sudah cukup populer di kalangan para wanita karena liriknya yang penuh makna dan menginspirasi. LUX bersama Maudy Ayunda ingin kamu lebih berani dalam menunjukkan pesona percaya dirimu.

Nah, dalam rangka mengajak kamu mengekspresikan pesona percaya dirimu, LUX sedang mengadakan audisi LUX Music Challenge nih. Kompetisi bernyanyi online ini memberi kesempatan kepada kamu yang berusia 17 - 35 tahun untuk menyanyikan lagu I Am More bersama Maudy Ayunda secara live, lho!

Tak hanya itu, LUX juga menyediakan total hadiah hingga Rp 20 juta untuk tiga orang pemenang utama dan dua orang pemenang favorit. Asyik banget, kan?

Cara ikutannya pun gampang. Pertama-tama, kamu buat akun di vidio.com dan isi data diri secara lengkap. Ingat, nomor telepon dan alamat harus diisi dengan akurat ya.

Peserta juga wajib follow Twitter @vidiodotcom dan like Fanpage Facebook vidiodotcom.

Lalu, unggah materi video kamu ke vidio.com dengan format judul Nama Lengkap (spasi) #LuxMusicChallenge. Video ini berisi tayangan diri kamu yang sedang bernyanyi solo. Pastikan videonya tidak mengandung konten pornografi dan SARA ya.

Tim juri akan melakukan moderasi terhadap video-video yang masuk dan menentukan pemenangnya. Juri akan menentukan pemenang berdasarkan kemampuan bernyanyi dan penampilan yang menarik.

Juara I akan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 10.000.000 dan kesempatan untuk bernyanyi bersama Maudy Ayunda di Fimela Fest 2018. Sementara itu, Juara II dan III masing-masing berhak mendapatkan Rp 5.000.000 dan Rp 3.000.000.

Akan dipilih pula dua orang Juara Favorit yang videonya telah mendapat vote terbanyak dari masyarakat. Kedua pemenang masing-masing akan mendapatkan Rp 1.000.000.

Nah, menarik kan hadiah yang menanti para pemenang? Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera upload video kamu ke vidio.com! Jangan sampai terlambat karena batas waktu unggah videonya hanya sampai 31 Oktober 2018.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever 0800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (pulsa bayar). Atau, email ke suara.konsumen@unilever.com atau info@vidio.com.

Selamat mencoba!

 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.