Sukses

Bertemu Dimas Anggara di Dancing in the Rain, Christine Hakim Kaget

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang perfilman Tanah Air beda generasi, Christine Hakim dan Dimas Anggara, dipertemukan dalam film Dancing in the Rain. Seperti jamaknya pembuatan film, sebelum proses syuting berlangsung, terdapat sejumlah persiapan untuk memperkuat chemistry para pemain di layar.

Nah, ada satu cerita lucu saat Christine Hakim bertemu dengan Dimas Anggara untuk pertama kalinya dalam pra-produksi Dancing in the Rain.

"Waktu itu ngobrol biasa, untuk perkenalan pribadi," tutur Dimas Anggara saat berbicara dalam program Starlite di kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Dimas memperkenalkan dirinya dan menyebut nama sang ibu, yang ternyata merupakan teman lama Christine Hakim. Wanita yang dalam Dancing in the Rain berperan sebagai nenek Dimas ini, langsung kaget.

2 dari 3 halaman

Pernah Bertemu

Pasalnya, ia sempat bertemu dengan Dimas Anggara kecil, yang saat itu baru berumur delapan tahun.

"Ia yang 'Lho ya Allah, kamu itu yang pertama kali ketemu aku itu masih segini (pendek) ya'," tutur Dimas Anggara menirukan ucapan Christine kala itu.

3 dari 3 halaman

Sudah Tayang

Dancing in the Rain sendiri mengisahkan persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), dengan dua sahabat masa kecilnya, Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal). Banyu, adalah seorang lelaki dengan spektrum autisme. Sementara rasa cinta bersemi antara Radin dan Kirana.

Satu saat, ibu Radin memfitnah Banyu. Hubungan Radin dan Banyu pun terancam. Sebuah kejadian tragis pun menguji persahabatan mereka.

Dancing in the Rain telah ditayangkan di bioskop sejak 18 Oktober 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Syuting Film Dancing in the Rain, Dimas Anggara Kerap Hindari Tatapan Mata
Artikel Selanjutnya
Ketika Ungkapan Christine Hakim Bikin Baper Mahasiswi UGM di EGTC 2018 Yogyakarta