Sukses

Bertemu Dimas Anggara di Dancing in the Rain, Christine Hakim Kaget

Saat bertemu di pra-produksi Dancing in the Rain, Dimas Anggara membuat Christine Hakim kaget. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang perfilman Tanah Air beda generasi, Christine Hakim dan Dimas Anggara, dipertemukan dalam film Dancing in the Rain. Seperti jamaknya pembuatan film, sebelum proses syuting berlangsung, terdapat sejumlah persiapan untuk memperkuat chemistry para pemain di layar.

Nah, ada satu cerita lucu saat Christine Hakim bertemu dengan Dimas Anggara untuk pertama kalinya dalam pra-produksi Dancing in the Rain.

"Waktu itu ngobrol biasa, untuk perkenalan pribadi," tutur Dimas Anggara saat berbicara dalam program Starlite di kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Dimas memperkenalkan dirinya dan menyebut nama sang ibu, yang ternyata merupakan teman lama Christine Hakim. Wanita yang dalam Dancing in the Rain berperan sebagai nenek Dimas ini, langsung kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Bertemu

Pasalnya, ia sempat bertemu dengan Dimas Anggara kecil, yang saat itu baru berumur delapan tahun.

"Ia yang 'Lho ya Allah, kamu itu yang pertama kali ketemu aku itu masih segini (pendek) ya'," tutur Dimas Anggara menirukan ucapan Christine kala itu.

3 dari 3 halaman

Sudah Tayang

Dancing in the Rain sendiri mengisahkan persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), dengan dua sahabat masa kecilnya, Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal). Banyu, adalah seorang lelaki dengan spektrum autisme. Sementara rasa cinta bersemi antara Radin dan Kirana.

Satu saat, ibu Radin memfitnah Banyu. Hubungan Radin dan Banyu pun terancam. Sebuah kejadian tragis pun menguji persahabatan mereka.

Dancing in the Rain telah ditayangkan di bioskop sejak 18 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.