Sukses

Bosan Jadi Artis, Indra Bruggman Syuting Kalau Lagi Mood

Indra Bruggman benar-benar memilih-milih tawaran yang akan diambilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bruggman mengaku sedang berada di titik jenuh dalam kariernya. Saat ini, Indra Bruggman sedang fokus menekuni bisnisnya di bidang fashion.

Kalau pun ia mendapat kesempatan di dunia hiburan, Indra Bruggman benar-benar memilih-milih tawaran yang akan diambilnya.

"Gue ngurusin brand-brand hijab sama lagi ada persiapan brand di luar negeri, hijab. Jadi sekarang syuting-syuting saja kalau lagi mood ya syuting, paling syuting kayak gini saja satu jam, dua jam," kata Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Selain jenuh, faktor waktu menjadi alasan lain mengapa Indra Bruggman memilih untuk mengurangi aktivitasnya di bidang hiburan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Posisi Jenuh

"Hati gua sudah enggak di dunia entertainment soalnya. Sudah dalam posisi jenuh. Kalau syuting gitu kan baca skenario, lawan main segala macam. Terus juga waktu enggak memungkinkan untuk syuting-syuting sinetron. Kalau sekarang, ya paling satu-dua jam ya okelah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Nama Besar

Indra Bruggman merasa nama besarnya di dunia hiburan sudah cukup untuk dijadikan modal agar dirinya berkecimpung di bisnis lain.

"Iya emang sih saya akuin dunia sinetron kalau saya orang banyak tau, bekal saya untuk pindah ke bisnis yang lain. Begitu orang tahu saya, saya keluarin produk, ya mereka lebih antusias untuk tahu produknya seperti apa," papar Indra Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.