Sukses

Dililit Ular Piton, Begini Reaksi Indra Bruggman

Indra Bruggman tengah menikmati keindahan alam Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bruggman tengah menikmati keindahan alam Bali. Salah satu tempat wisata yang dikunjunginya adalah Tanah Lot.

Selain bermain di pinggir pantai, Indra Bruggman pun mencoba hal baru, yaitu bermain dengan ular piton.

Indra Bruggman pun memperlihatkan keakrabannya dengan ular piton di akun Instagram, Senin (20/8/2018). Walau tersenyum, ternyata ia berusaha tak takut dengan binatang melata tersebut.

Ular piton yang cukup besar itu pun melilit leher Indra Bruggman yang tengah duduk dengan latar belakang laut. Dililit seperti itu, wajah pesinetron Jinny Oh Jinny ini pun memerah. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha Tetap Santai

Sepertinya, Indra Bruggman berusaha tetap santai meski ular tersebut berada di lehernya.

"Tryin sooo hard to be cool (berusaha keras tetap santai)..... kamu berani gak??? #tanahlot #bali," tulis Indra Bruggman sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Bikin Takut

Tak sedikit warganet yang khawatir dengan kelakuan Indra Bruggman tersebut. Itu diungkapkan mereka dalam kolom komentar.

"Hi Dra.kmu jgn coba2 main2 dgn hewan melata.ini brbahaya lho klu dia lgi ga mood sma.kta nanti.kta.d lilit nya," egyeriyanto.

"Bahaya ituh .... Klo ulernya khilaf gmn coba ... Serem ihhh," tambah akun @yoenisandy.

"Hiii ngeri bgt itu pyton bukan," timpal akun @umma_slslbyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.