Sukses

Hadiri Pernikahan Pengasuh Anaknya, Gisella Anastasia Dipuji

Di tengah kesibukannya, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan pengasuh anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia begitu dekat dengan pengasuh anaknya, Siti Rukoyah alias Koneng. Bahkan, ketika berlibur bersama Gading Martin dan putri kesayanganya, Gempita Nora Marten, ke Eropa, Gisella Anastasia tak ketinggalan mengajak Koneng.

Saking dekatnya, Gisella Anastasia yang sangat disibukkan dengan sederet pekerjaan menyempatkan waktu untuk hadir ke pernikahan Koneng dan Kholis yang digelar di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah, belum lama ini.

Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, mengunggah foto saat sedang menghadiri pernikahan Koneng yang ditemani oleh dua asistennya yang kompak mengenakan pakaian serbabiru.

"Ga sengaja kompakan biru2 ke kawinan @siti_syalalah .. makasi @anditanggawana dan @awan_mozilla sdh nemenin ke kampung koneng kmrn:) Selamaat ya nengkiii... semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita didalamnya nantii...Itu d slide kedua kenapa andi cocok bgt sm ami?hahahahaha!!Slide ketiga mas kholis gemes bgttt sik😂😂😂 #konengkholisjourneytoeternity bahhahaha hastagnya nico dipake, efek kawinnya berdekatan😂😂 #konengkholisweddingday," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Kehadiran Gisella Anastasia dalam pernikahan Koneng mendapat pujian dari warganet. Sebagai seorang selebritas, ibu satu anak itu dianggap baik hati karena mau menyempatkan waktu datang ke pernikahan pengasuh anaknya.

Istri Gading Marten ini juga tak malu membagi kebahagiaan tersebut di akun Instagram-nya.

"seneng banget liat kak @gisel_la ramaah banget 😘 syg cuma bisa kasi love satu , maunya banyaakkk huhu selamat ya koneng @siti_syalalah 🤗," tulis akun @vivioctavianip.

"Keren. Walaupun sibuk masih nyempetin kenikahan koneng, baik banget @gisel_la ❤️😭," tulis akun @alifkaputrii23.

"humble bgt gisel.. beneran kaya bukan bos sama asisten deh ini 😍😍," tulis @shabiralovya.

3 dari 3 halaman

Menanyakan Gempita Nora Marten

Namun, ada juga warganet yang menanyakan keberadaan Gempi yang tak terlihat dalam pernikahan Koneng. Sebab Koneng selama ini yang merawat Gempi di setiap kesibukan Gisella Anastasia dan gading marten.

"Koq Gempita gk ikut....," tulis @neny_ninot.

"Empi ko g di ajak mama isel," tulis @alvinoaliirbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini