Sukses

Jemur Baju Sendiri, Gempita Marten Dipuji Komnas Anak

Menurut Komnas Anak, apa yang dilakukan Gempita Marten bisa menjadi contoh yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, sempat membagikan cerita dirinya menjemur pakaian sendiri di rumah.

Melalui media sosial, Gempita memperlihatkan aksinya mengambil beberapa pakaian dan meletakannya berjajar di tiang jemuran dengan rapi.

Gading Marten pun penasaran melihat anaknya sibuk di tempat cuci dan jemur pakaian. "Gempi lagi apa?" tanya Gading dalam video tersebut.

"Lagi jemur sama Koneng," jawab Gempi. Koneng sendiri panggilan untuk baby sitter-nya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gading Marten Bangga

Aktor 36 tahun itu semakin bangga ketika tahu anaknya menjemur pakaiannya sendiri. "Baju kamu sendiri ya? Hebat amat," sahut Gading.

"Iya dong, aku kan bantuin Koneng. Aku helping another people," jawab Gempi dengan riang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Komnas Anak

Video Gempita menjemur pakaiannya sendiri pun viral dan sampai ke Komnas Perlindungan Anak.

Komisioner Komnas Perlindungan Anak bidang Pemenuhan Hak Anak, Imaculata Umiyati, mengatakan jika apa yang dilakukan Gempita bisa menjadi contoh untuk anak-anak yang lain. 

“Saya perhatikan dengan seksama apa yang terjadi pada putrinya Gading. Dia menjemur dan bergaul dengan suster di rumah, dengan mbaknya, dan mengatakan dia sedang membantu orang lain, itu luar biasa hebat, luar biasa untuk anak sekecil Gempita,” kata Imaculata Umiyati, Kamis (30/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.