Sukses

Rayakan 35 Tahun Berkarier, Slank Gelar Konser di Gelora Bung Karno

Sebagai bentuk perayaan 35 tahun, Slank akan menggelar konser akbar bertajuk Indonesia Now.

Liputan6.com, Jakarta - Di pengujung tahun nanti, grup band, Slank akan menggenapi perjalanan kariernya yang ke-35 tahun. Sebagai bentuk perayaan, Slank akan menggelar konser akbar bertajuk Indonesia Now.

Tak tanggung-tanggung, konser teranyar Slank ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser Indonesia Now siap digelar pada 23 Desember 2018.

"Konser nanti pasti sesuai tema ya. Bagaimana masyarakat dekat dengan teknologi. Ya memang sekarang sama banget ya. Semakin ke sini, persatuan masyarakat semakin erat," ucap Bimbim di Sallo Innyan Resto Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Sepanjang kariernya, grup band Slank sendiri sudah meluncurkan 22 album. Nantinya dalam konser tunggal tersebut, Bimbim Cs akan membawakan lagu-lagu terpopuler mereka selama berkarier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Penampilan

"Semua lagu akan kita gabungkan dalam satu penampilan," sambung sang pendiri band tersebut.

Sayangnya, judul lagu yang akan dibawakan serta special performer yang akan kolaborasi dengan Slank, belum bisa dibocorkan.

3 dari 3 halaman

Misi Sosial

"Tapi yang pasti, kami ingin buat 150 ribu penonton termasuk Slankers, pulang membawa kesan yang baik dari Slank," tandas Bimbim.

Sementara itu, konser ini juga membawa misi sosial. Nantinya, sebagian hasil penjualan tiket dalam konser tersebut akan didonasikan untuk bencana gempa dan tsunami di Palu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini