Sukses

Sheryl Sheinafia Nyanyikan Lagu Dream High di Penutupan Asian Para Games 2018

Sheryl Sheinafia didampingi oleh Claudia tampil memukau di Penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia menunjukkan kemampuan vokalnya di Penutupan Asian Para Games 2018 yang digelar di GBK Madya Stadion, Jakarta, Minggu (13/10/2018) malam.

Sheryl Sheinafia tampak cantik dengan mengenakan dress asimetris berwarna putih. Saat berjalan ke atas panggung, Sheryl menggandeng penyanyi difabel bernama Claudia.

Claudia juga memakai pakaian berwarna senada dengan Sheryl. Rupanya, Sheryl berduet dengan Claudia di Penutupan Asian Para Games 2018.

Sheryl dan Claudia menyanyikan lagu "Dream High" di Penutupan Asian Para Games 2018. Vokal Sheryl terdengar renyah. Sementara, vokal Claudia berhasil mengimbangi Sheryl.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Goyang

Penampilan keduanya memukau, melodi yang nge-beat. Lagu yang dinyanyikan Sheryl dan Claudia membuat beberapa penonton ikut terbawa suasana.

Bahkan, Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla tertangkap kamera menikmati lagu itu. Ia menggoyangkan kepalanya saat mendengar nyanyian Sheryl dan Claudia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.