Sukses

Bintangi Film Aladdin, Will Smith Pamer Ini

Will Smith bermain dalam film Aladdin live action.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Beauty and the Beast sukses dibuat versi live action tahun lalu, kini giliran film Aladdin. Tak tanggung-tanggung, film ini akan dibintangi Will Smith.

Tak sabar untuk menunjukkan pada publik, Will Smith pun memberi bocorannya. Dalam akun Instagram, Smith memperlihatkan poster film Aladdin yaitu berupa lampu ajaib.

Sebelumnya, Will Smith kerap memposting foto maupun video selama syuting film tersebut.

Ia juga mengenalkan para pemain lain, seperti Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jakfar. Will Smith sendiri memerankan sosok Jin Genie yang menemani Aladdin. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Komedi

Seperti dilansir dari Variety, sosok Genie yang ia perankan mungkin lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya.

Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will Smith sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

 

3 dari 3 halaman

24 Mei 2019

Sementara itu pihak Disney menukar jadwal rilis Aladdin dengan Star Wars: Episode IX. Seperti diketahui, pengunduran diri Colin Trevorrow membuat Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019.

Sedangkan Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan. (Henryhens/fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.