Sukses

Wafda Hapus Semua Foto Kesha Ratuliu di Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kesha Ratuliu dan Wafda kembali dispekulasikan. Penyebabnya tak lain karena Wafda mendadak menghapus mayoritas foto di Instagram, termasuk semua foto Kesha Ratuliu.

Wafda hanya menyisakan satu foto dirinya sedang berdiri di depan mikrofon. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya. Apalagi sebelumnya Wafda rajin mengunggah kemesraannya dengan Kesha Ratuliu di Instagram.

Spekulasi putusnya jalinan asmara Kesha Ratuliu dan Wafda pun mengemuka. Tahun lalu mereka pernah putus, namun pada akhirnya Kesha-Wafda sepakat untuk balikan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Hapus Foto

Dihubungi via telepon pada Jumat (12/10/2018), pihak manajemen Wafda, Gideon Tambunan, ditanya mengenai alasan artisnya menghapus foto di jejaring media sosial.

"Maaf kalau Instagram itu kan pribadi ya, bukan saya yang urus. Jadi saya tidak tahu," kata Gideon Tambunan.

3 dari 3 halaman

Gosip Putus

Saat ditanya mengenai gosip putusnya hubungan Wafda dan keponakan Mona Ratuliu itu, Gideon pun menjawab. "Waduh itu urusan pribadi bukan urusan saya. Kalau sama saya urusan pekerjaan saja," ia menandaskan.

Loading