Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 12 Oktober 2018: Milka dan Yulita Sedih

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-887, Anak Langit menceritakan Arik dan Hiro yang sedang dibriefing sama tim pelatih. Juga ada Jun mahir. Jun Mahir dan tim pelatih menekankan kepada Arik yang menghadapi fighter dari Australia. Hiro akan berhadapan dengan fighter dari Cina. Yang juga tak boleh dianggap remeh.

Milka dan Yulita lagi sedih karena usaha mereka masih belum menemui hasil. Hariman masih tak bergeming, masih tidak menerima Yulita. Yulita tetap berusaha kelihatan menyemangati Milka. Lalu Milka bilang ke Yulita bahwa dia harus nonton pertandingan semifinal.

Di Anak Langit kali ini juga, di dalam arena, anak-anak Rainbow sudah duduk di salah satu tribun. Dan mereka semua meneriakkan yel-yel yang kompak. Jay kembali jadi dirigen atau kordinator. Ada yang menabuh genderang.

Milka keluar dan dihadang sama lima anak Anthrax yaitu Ruben, Thomas, Unang, Beni, dan Momo. Milka mau ke mobil dihadang. Milka suruh minggir. Ditanya mau kemana. Yulita juga suruh mereka minggir.

Ikuti terus Anak Langit yang seru ini....

 

2 dari 2 halaman

Hiro Tanding

Arik sekarang sudah bertarung sama fighter dari Australia. Arik di ronde pertama bisa mengimbangi sedikit fighter Australia, meskipun agak kewalahan karena fighter Australia yang besar dan tinggi ini kayak tidak merasakan pukulan Arik.

Di jalan, mobil Milka masih diikuti sama motor-motornya Thomas dkk. Mereka tapi hanya mengikuti. Nggak lama kemudian muncul mobil Hariman. Di dalam ada Hariman dan Rimba. Dicegat sama Hariman. Milka dan Yulita kaget.

Hiro dan lawannya sama-sama sudah bersiap di sudut masing-masing. Di bangku supporter, para cewek yaitu Finny, Tari, Mawar, Cici pada gelisah. Milka mana kok belum muncul.. Kemudian Tari mencoba menelpon tapi ngga diangkat..

Milka di mobilnya Hariman dan hanya melirik ke HP-nya yang dia sembunyikan. Milka kemudian galau gitu.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 12 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Meteor Garden Episode Jumat 12 Oktober 2018