Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 11 Oktober 2018: Pernikahan Hiro dan Milka Segera Diatur

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit kali ini,  semua pada ada datang atas undangan Ibes di basecamp. Mereka nggak sabar nanya ke Ibes ada perkara apa sih. Lalu Joe datang dan cerita. Mereka semua mendukung untuk mengatur pernikahan Hiro dan Milka.

Andra mampir ke rumah Ceu Dedeh dan Reza, kangen, dan kaget lihat Reza berdarah keningnya. Reza terpaksa berbohong. Bilang tadi pagi dia jalan jalan pakai motor dan jatuh. Dedeh diam aja. Andra curiga.

Sementara di Anak Langit episode ini juga, Hariman ke Kentary. Ketemu sama Robert. Hariman kaget lihat Kentary jadi sepi kayak gini. Robert menjawab bahwa ini semua berkat dia ga jadi manajer lagi. Jadi kualitas juga ada yang menurun. Hariman lalu menyimpulkan bahwa Rimba ga sanggup untuk mengelola ini.

Kei lagi sama Rojak. Kei sedang diperlihatkan rekaman Rojak waktu Emon ke rumah kemarin atau dua hari yang lalu dan ngobrol sama Kei di kamar trio kadal.. Tapi Kei tetap nggak ingat.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

2 dari 2 halaman

Emon Shock

Milka udah di rumah dan kepikiran ucapannya Rimba. Yulita memperhatikannya dan tanya Milka kenapa. Papa marah tadi ya sama kamu. Milka menggeleng. Bukan gitu.. Milka bilang dia sempat ragu demi bersatunya papa dan mama. Yulita meyakinkan Milka.

Milka masih di kamarnya. Ada telepon dari dosen pembimbing bahwa skripsi Milka sudah di-approve. Dan Milka kalau mau wisuda semester ini, yang beberapa hari lagi ini, dia harus sidang hari ini.

Andra dan Tari di jalan menuju ke beskem dan berhenti untuk minum sebentar. Andra bilang ke Tari kok dia curiga sama luka papanya. Papa kayak bohong dan terutama mamah.

Emon datang ke rumah panti asuhan dan disambut sama Rojak Nyak Ida, Ma'ul dan Kirun, Kei juga ada di sana. Babe Rozaq dengan penuh harap ngomong ke Kei. Coba lihat baik-baik deh. Kei langsung bilang ini Emon. Emon tentu aja shock dan senang banget.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 11 Oktober 2018: Laras Hamil
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 10 Oktober 2018