Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 10 Oktober 2018: Rimba Halangi Hubungan Milka dan Hiro

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit malam ini, Rimba datang ke papanya dan cerita ke Hariman bahwa Yulita membela Milka soal hubungannya dengan Hiro. Hariman kesal dengar ini.

Sasya di kamarnya sedang bersama Vito. Sasya dapat kiriman gambar dari Anne, yang Toni kesannya lagi membelai kepalanya Emon. Sasya senang lihat ini.

Di kamarnya, Edi masih kesakitan. Sasya masuk dan langsung memperlihatkan foto Emon sama Toni. Pak Edi kaget. Kok bisa kayak gini ya? Nah itulah, Pa. Emon itu ngga bisa dipercaya.

Sementara itu masih di Anak Langit, Kei baru sampai rumah panti, Andra juga. Babe Rozak masuk rumah duluan, suruh Kei tidur. Tapi Kei mau duduk dulu. Andra mau nemenin Kei yang tampak galau. Kei menjelaskan bahwa dia sedih karena belum bisa inget sama istrinya, yaitu Emon.

Di saat bersamaan ketika larut malam. Yulita yang lagi berdoa setelah salat Isya... memohon agar rumah tangganya bisa rukun selalu tapi ketika ini terdengar suara kaca pecah dari depan. “innalillahi”.. seru Yulita.

Yulita langsung bergegas keluar. Milka dan Bik Aah juga. Mereka semua bingung ada apa. Mereka menuju ke pintu depan dan kaget lihat kaca-kaca pada berserakan pecah.

Masih berlanjut Anak Langit....

 

2 dari 2 halaman

Penyemangat

Milka di dalam rumah, memohon sama mamanya supaya jangan percaya ancaman ini. Dia yakin dia benar, jadi dia nggak harus takut.

Hiro pagi-pagi menelpon Milka. Milka kaget kok bisa sih Hiro video call-an pagi-pagi. Hiro bilang bisa lah. Dia soalnya juga kangen mulu sama Milka. Milka kan penyemangat Hiro untuk bertanding.

Milka, Yulita dan Rimba lagi sarapan. Rimba terus menerus menegaskan bahwa Milka nggak bisa sama Hiro. Itu sudah final. Yulita berusaaha meyakinkan Rimba bahwa Milka nggak akan terkena bahaya.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 10 Oktober 2018: Laras Nutupi Kehamilannya?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 9 Oktober 2018