Sukses

Foto Indro Warkop Saat Menikah Beredar, Fans Menangis

Liputan6.com, Jakarta Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop, meninggal dunia, Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20.22 WIB. Wanita yang setia mendampingi Indro Warkop sejak 1981 silam itu tutup usia akibat kanker yang menggerogotinya.

Sebelum meninggal, Nita menderita kanker paru-paru. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit.

Selama sang istri sakit itu pula Indro Warkop memberikan yang terbaik bagi Nita.

Pemakaman istri Indro Warkop berlangsung dengan mengharukan. Meski berusaha tegar, Indro Warkop terlihat terus meneteskan air mata.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 4 halaman

Foto Menikah

Foto lama Indro Warkop bersama Nita mendadak beredar. Foto saat Indro Warkop dan Nita melangsungkan pernikahan pada 1981 silam diunggah akun Instagram @videowarkopdki, Kamis (11/10/2018).

Di foto, terlihat Indro yang masih muda memakai pakaian pengantin adat Jawa Tengah. Dengan beskap. Sementara, Nita memakai kebaya hitam.

Foto itu seolah menjadi mesin waktu, membuat kenangan kembali muncul.

3 dari 4 halaman

Fans Menangis

Penggemar Indro Warkop banyak yang ikut menangis. Mereka mendokan agar almarhumah tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME), serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

Akun @erryeranda berkomentar, "Setiap yg bernyawa pasti akan kembali kepadaNYA. Turut berduka om Indro Warkop. Semoga tabah yah!"

Pengguna @alamsyahpancha menuliskan, "Om, saya sebagai pengagum turut berduka cita. Semoga almarhumah tenang di alam sana. Amin."

4 dari 4 halaman

Kagum

Ada juga penggemar Indro yang menganggumi sosok komedian ini. Mereka menyebutkan Indro Warkop sebagai inspirasi bagi generasi muda untuk kerja keras dan kesetiaannya.

Pengguna Instagram @muhammad_rrizki menyebutkan, "Tiap lelaki hebat, pasti ada wanita hebat dibaliknya. Semangat terus om. Terus berkarya."

Akun @arianto6829 berkomentar, "Serasi bgt om paijoooo...sangat menginspirasi buat kita yg muda2."

Artikel Selanjutnya
Istri Meninggal Dunia, Ini Janji Indro Warkop
Artikel Selanjutnya
Keinginan Istri Indro Warkop Berhijab Terinspirasi oleh Sang Anak