Sukses

Dimas Anggara Tak Suka Ditemani Nadine Chandrawinata Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara mengakui ketidaksukaannya ditemani sang istri, Nadine Chandrawinata, saat menjalani pekerjaan sebagai seorang aktor. Terlebih bila istrinya sampai harus mengikutinya ke lokasi syuting.

Dimas Anggara yang memerankan Banyu dalam film Dancing in The Rain ini, mengakui hal tersebut saat menggelar meet and greet sekaligus promosi film terbarunya itu di Tangerang City Mall, Rabu, 10 Oktober 2018. Pasangan yang baru menikah ini nyatanya, telah berkomitmen dari awal terkait dengan pekerjaan masing-masing.

"Ya sudah saling tahu saja. Kalau saya memang enggak suka, agak risih gitu. Kebetulan juga, Nadine lagi sibuk sama pekerjaannya," katanya.

Meski tak ditemani sang istri, Dimas Anggara mengaku memperoleh dukungan penuh dari sang istri. "Dukung dong. Support penuh dalam film ini," ujarnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Berharap Disambut Baik

Dimas juga berharap, film yang diperankannya ini dapat disambut baik oleh para penikmat film Indonesia. Nantinya, film hasil rumah produksi Screenplay yang disutradarai oleh Rugi Aryanti ini akan tayang pada 18 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Dimas Anggara

Tak hanya Dimas Anggara. Nantinya, film ini pun akan diperankan oleh Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim, dan sederet nama besar lainnya. (Pramita Tristiawati)

Artikel Selanjutnya
Dalami Peran di Dancing in the Rain, Dimas Anggara Dipantau Psikolog
Artikel Selanjutnya
Ditemani Bunga Zaenal, Dimas Anggara Bikin Histeris Fans Tangerang