Sukses

Keluar dari Penjara, Jupiter Fortissimo Masih Menganggur

Hampir tiga bulan pascabebas dari tahanan, rupanya Jupiter Fortissimo belum terikat dengan pekerjaan apa pun di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung sejak Juli 2018, Jupiter Fortissimo dinyatakan bebas dari penjara. Kini aktor berusia 36 tahun itu sedang menikmati kebebasan bersama keluarganya.

Hampir tiga bulan pascabebas dari tahanan, rupanya Jupiter Fortissimo belum terikat dengan pekerjaan apa pun di dunia hiburan.

"Kan dapur harus ngebul juga. Masa nebeng mulu sama bokap. Akhirnya saya mulai menjajal atau mendatangi orang-orang yang potensi untuk memberikan saya pekerjaan," jelas Jupiter Fortissimo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

"Just say hello dan bersilaturahmi dan berterima kasih pada orang-orang yang selama saya di dalam, mereka percaya dan memberikan saya support," ujar mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

Sebagai pekerja seni, ia mengaku sangat rindu untuk kembali ke dunia hiburan. Jupiter Fortissimo ingin karyanya bisa kembali dinikmati oleh orang banyak.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi Buku

"Saya sih pengin (kembali). Karena itu passion saya. Waktu saya kemarin tinggalin entertainment juga di gereja saya bikin drama musikal. Jadi enggak jauh-jauh dari seni," jelasnya.

Meski belum kembali ke dunia hiduran, bukan berarti ia tak memiliki kesibukan sama sekali. Saat ini Jupiter Fortissimo sedang mempromosikan buku yang bercerita tentang dirinya.

3 dari 3 halaman

Untold Story

"Penulisnya bukan saya tapi bercerita tentang Jupiter is My Daddy judulnya. Itu tentang untold story myself. Jadi yang orang enggak tahu gue punya anak didik 18 orang," ia menuturkan.

"Gue enggak di entertainment, enggak di depan layar, menghilang ngapain saja. Bikin album, saya sudah bisa bikin lagu, bisa produksi album dan bikin buku. Nah itu orang yang enggak tahu," tandas Jupiter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini