Sukses

Tulang Bahu Copot, Begini Kondisi Terkini Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengaku sering mengalami insiden tulang bahu lepas.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru saja mengalami kejadian apes. Tulang bahu kanan lepas dari tempatnya saat dia sedang melakukan olahraga martial art dan gym di malam hari.

Deddy Corbuzier mengaku kejadian serupa sebenarnya sudah sering dialami. Namun karena cedera kali ini berbeda, ayah satu anak itu merasakan sakit yang begitu dahsyat.

"LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci... It create unbearable PAIN... Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam..." tulis Deddy Corbuzier dilansir Liputan6.com di Instagram, Rabu (9/10/2018).

Akibat cedera tersebut, Deddy Corbuzier harus dilarikan ke rumah sakit. Karena ingin cepat sembuh, Deddy Corbuzier meminta dokter menanganinya secara cepat tanpa bius total.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nge-gym Lagi

Sehari berselang, Deddy Corbuzier mengunggah kondisi terkininya. Bukannya beristirahat di atas tempat tidur, mantan mentalist itu justru memajang sebuah video dirinya sedang nge-gym.

Hanya saja, Deddy Corbuzier mengistirahatkan kedua tangannya dan memilih untuk menguatkan otot bagian paha. Menurut Deddy, hal itu dilakukan karena ia ingin melawan rasa sakitnya tersebut.

3 dari 3 halaman

Lawan Rasa Sakit

"Kalau kita hanya konsentrasi ke apa yang kita tidak bisa lakukan... We are stupid. Focus on what u can do now... Gw masih ga bisa gerakin tangan gw sejak kecelakaan kmrn.... But we'll... F**k it. YOUR FITNESS IS 100% MENTAL... YOUR BODY WON'T GO WHERE YOUR MIND DOESN'T PUSH IT. #nopainnogain #oldbutnotobsolete."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier