Sukses

Ovi Sovianti Takut Tak Disukai Ibu Mertua

Ada ketakutan yang timbul di hati Ovi Sovianti usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Eks personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, tengah berbahagia. Ovi menikah dengan kekasihnya, Franky Ilham Roring, di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Ada momen menarik di balik pernikahan Ovi Sovianti dengan Franky. Ternyata akad nikah adalah momen pertama kali Ovi bertemu dengan ibunda Franky, yang kini telah sah menjadi ibu mertuanya.

Tak heran kalau ia pun merasa deg-degan. "Takut enggak suka, namanya juga awal ketemu langsung akad nikah. Tidur enggak bisa, kepikiran saja," ungkap Ovi Sovianti.

Sempat beredar kabar memang kalau pernikahan Ovi Sovianti ini tak mendapat restu dari pihak keluarga mempelai pria. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Franky.

"Keluarga aku pas tahu sama dia, fokus aku cuma satu ya orangtua. Dalam menjalani rumah tangga ya restu orangtua. Awalnya yang berat dari keluarga ya soal agama. Tapi aku bilang kalau niat kita baik, pasti enggak mulus, enggak ada halangan," tegas Franky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mualaf

Perlu diketahui, Franky memang memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Ovi. Untungnya pihak keluarga tak mempermasalahkan. Mereka hanya minta sosok wanita yang sayang keluarga dan agar pernikahannya langgeng.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Terakhir

"Orangtua aku, kan, dari kalangan biasa saja. Prinsipnya permintaan mereka cuma satu, sayang sama keluarga dan kalau bisa ini jadi pernikahan terakhir, karena enggak ada satu kebanggaan kalau pernikahan bercerai. Tapi enggak ada juga orang yang meminta untuk bercerai. Tapi kadang kita dipertemukan dalam masalah seperti itu," kata Franky. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini