Sukses

Ovi Sovianti Bahagia Bisa Menikah untuk Ketiga Kalinya

Kabar bahagia datang dari Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, menikah untuk ketiga kalinya. Ovi Sovianti melepas status janda dan menikah dengan pria bernama Franky Ilham Roring.

Acara pernikahan Ovi Sovianti sendiri digelar di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Sebelum proses ijab kabul dimulai, terdengar lantunan ayat-ayat suci Alquran. Pengantin pria pun terlihat santai dan tidak terlalu gugup saat berada di depan penghulu yang akan mengubah statusnya.

Betul saja, saat mengucap ijab kabul, Franky melakukannya dengan sangat baik. Dengan sekali napas, dia sukses menjadikan Ovi Sovianti sebagai teman hidupnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mas Kawin Perhiasan

"Saya terima nikah dan kawinnya Ovi Sovianti binti Endy Sarwaedi dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Franky mantap diikuti teriakan sah dari para saksi yang hadir.

Franky meminang Ovi dengan mas kawin berupa perhiasan seberat 15 gram serta seperangkat alat salat.

3 dari 3 halaman

Senyum Merekah

Setelah proses tanda tangan dokumen selesai, Franky langsung menyerahkan mas kawin yang sudah dipersiapkannya pada Ovi Sovianti.

Senyum merekah pun terpancar dari wajah keduanya. Setelah semua proses selesai, keduanya langsung mendapat selamat dari para tamu yang hadir. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.