Sukses

Nikita Mirzani Ogah Dikonfrontasi dengan Dipo Latief

Pengacara Nikita Mirzani sempat mengatakan kliennya tak bisa datang ke Polres Metro Jakarta Selatan karena tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali sudah Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak berhasil dikonfrontasi terkait kasus penganiayaan dan penggelapan yang dilaporkan anak pengusaha Abdul Latief. Itu lantaran Nikita mangkir dari panggilan.

Pengacara Nikita Mirzani, Ferry Mahendra, sempat menjelaskan kalau kliennya tak datang karena sedang berbadan dua membuatnya tak enak badan.

Namun, pernyataan berbeda diungkapkan Nikita Mirzani.

"‎Memang sudah enggak mau lagi ketemu Dipo," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Hadir

Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak akan hadir bila ada panggilan ulang konfrontasi. 

"Biarin aja memang enggak mau konfrontiran, enggak usah ada konfrontasi," kata ibu dua anak ini.

 

3 dari 4 halaman

Sering Menghubungi

Dipo Latief kerap menghubungi Nikita Mirzani, tapi hingga kini tak pernah ia tanggapi. Nikita Mirzani menegaskan, dirinya sudah tak mau berurusan langsung dengan pria yang menikahinya secara siri.

‎"Ini, dia chat gua. Enggak gua bales. Nih lagi typing," pungkas Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Beda Keterangan

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan akan mempertemukan Nikita Mirzani ‎dengan Dipo Latief, lantaran ada keterangan berbeda dari kedua belah pihak, terkait kasus yang mereka alami saat ini. ‎

"Ada ketidaksinkronan antara keterangan pelapor dan terlapor, untuk itu kita laksanakan konfrontasi. Namun karena terlapor enggak hadir dengan alasan sakit jadi ditunda," Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP, Stefanus Tamuntuan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini