Sukses

Lilo and Stitch Bakal Dibuat Versi Live Action

Film Lilo and Stitch versi baru ini akan memadukan teknik sinema live action dengan CGI.

Liputan6.com, Los Angeles - Lilo and Stitch (Lilo & Stitch) menjadi 'sasaran' selanjutnya Disney untuk didaur ulang. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (4/10/2018), film ini akan didaur ulang dalam versi live action.

Film Lilo and Stitch versi baru ini akan memadukan teknik sinema live action dengan CGI.

Walt Disney Feature Animation dikabarkan telah merekrut Mike Van Waes untuk menulis naskah film ini.

Lilo and Stitch juga akan diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, yang sebelumnya menangani daur ulang film Aladdin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat Nama Disney

Seperti diketahui, versi asli Lilo and Stitch yang dirilis pada 2002 ini memang tidak meraih kesuksesan yang terbilang fenomenal.

Namun film ini kembali mengangkat nama besar Disney yang sempat tenggelam. Pada masa itu, Disney memang lebih banyak memproduksi serial televisi atau film animasi yang langsung didistribusikan lewat kepingan cakram.

 

3 dari 3 halaman

Nominasi Oscar

Lilo and Stitch sendiri berkisah tentang seorang gadis cilik yang kesepian bernama Lilo. Ia bertemu dengan Stitch, sesosok alien yang berbentuk mirip anjing.

Film Lilo and Stitch yang menekankan nilai-nilai kekeluargaan ini juga masuk dalam nominasi Oscar pada 2003 untuk kategori Film Animasi Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.