Sukses

Benarkah Dipo Latief Masih Tinggal di Apartemen Nikita Mirzani?

Lanjutan persidangan isbat pernikahan sekaligus gugatan perceraian yang dilayangkan Nikita Mirzani atas Dipo Latief baru saja digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan persidangan isbat pernikahan sekaligus gugatan perceraian yang dilayangkan Nikita Mirzani atas Dipo Latief baru saja digelar. Keduanya mangkir dari sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Dipo Latief hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya, sementara pihak Nikita Mirzani malah tidak terlihat sama sekali.

"Kebetulan (Dipo Latief) ada urusan pekerjaan, jadi tidak hadir," ujar tim kuasa hukum suami Nikita Mirzani, Kharis, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Di luar persidangan, banyak beredar isu-isu kurang menyenangkan antara keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Jawab

Saat disinggung mengenai hal-hal tersebut, tim kuasa hukum Dipo Latief enggan menjawab. Termasuk isu Dipo Latief yang disebut-sebut masih tinggal di apartemen Nikita Mirzani.

"Kita tidak bisa berbicara, soalnya atasan saya sudah bilang kita fokus dihukumnya. Jadi tidak ada untuk mencampur urusan pribadi," ujar Kharis.

 

3 dari 3 halaman

Ditunda Total

Sementara itu, untuk lanjutan persidangan sendiri akan digelar dua pekan ke depan, tepatnya 17 Oktober 2018.

"Harusnya (agenda sidang kali ini) jawaban dari pihak kami. Jadi, ditunda sampe tanggal 17. Belum ada jawaban, tanggal 17 baru kita berikan jawaban. Jadi, ya tunggu aja sampai tanggal 17. Hari ini ditunda total," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.