Sukses

Pesan Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Diabadikan Museum

Justin Bieber menyempatkan diri untuk datang ke museum ini bersama Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Ontario - Justin Bieber kini tak ragu lagi memperlihatkan rasa sayangnya kepada Hailey Baldwin di muka umum. Mulai dari bernyanyi di depan Istana Buckingham hingga memberikan kecupan manis untuk wanita yang disebut-sebut sudah menjadi istrinya ini.

Yang terbaru, bahkan ucapan romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin diabadikan oleh The Stratford Perth Museum, lewat unggahan resmi Instagram museum ini.

Museum yang terletak di Ontario, Kanada, ini memang tengah menggelar eksibisi khusus mengenai perjalanan karier Justin Bieber.

Pelantun "One Less Lonely Girl" ini lantas menyempatkan diri untuk datang ke eksibisi ini bersama Hailey Baldwin. Dalam sebuah papan tulis yang berisi pesan dari para pengunjung, Justin Bieber menulis, "Aku mencintaimu selamanya Hailey B."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut sebagai Suami Hailey

Dalam keterangan foto Stratford Perth Museum, mereka menulis bahwa Justin Bieber adalah suami Hailey.

"Kami sangat senang kedatangan tamu yang sangat ramah dan istimewa di museum kemarin (bersama dengan suaminya yang sangat spesial)."

 

3 dari 3 halaman

Diperkenalkan sebagai Istri

Rumor bahwa keduanya telah menikah juga kian diperkuat dengan sebuah wawancara dengan petugas The Stratford Perth Museum dengan media Windsor Star.

Dalam wawancara ini, terungkap bahwa selama kunjungannya, Justin dengan bangga memperkenalkan Hailey sebagai istrinya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini