Sukses

Masa Lalu Terungkap, Ruben Onsu Bangga Pernah Jadi Tukang Bersih Parkiran

Ruben Onsu mengungkapkan tak ada yang perlu disembunyikan dari dirinya, apalagi cerita mengenai masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu kini menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia. Tak hanya sibuk di industri hiburan, Ruben Onsu juga sukses dengan usaha yang dibangunnya.

Salah satunya, usaha makanan yang digelutinya. Bahkan, nama warung ayam milik Ruben Onsu itu telah tersebar di beberapa wilayah.

Ruben pun tampak menikmati hidupnya. Sebagai pria sukses, dan suami dengan keluarga bahagia.

Namun semua ini diraih Ruben Onsu dengan kerja keras. Cerita masa lalu Ruben Onsu sebelum sukses tersebar. Alih-alih malu, Ruben Onsu bangga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Ruben Onsu ternyata dulu pernah menjadi takung bersih-bersih di parkiran di sebuah hotel. Ruben Onsu dengan bangga mengunggah cerita tersebut di akun Instagram miliknya, Selasa (2/10/2018).

"Bayangkan saja, aku pernah membersihkan parkiran. P1 dan P2 gitu. Kebayang enggak?" kata Ruben Onsu kepada Jessica Iskandar via YouTube.

3 dari 5 halaman

Gaji Langsung Habis

Saat menjadi tukang bersih di parkiran,  upah yang ia dapatkan langsung habis. Semua itu untuk membeli sepatu dan celana hitam.

Alasannya, setiap membersihkan parkir, celana dan sepatu yang dikenakannya selalu basah terkena air. Jadi, Ruben Onsu harus memiliki beberapa pasang sepatu dan celana hitam.

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Ruben Onsu pun menyebutkan rezeki tidak akan tertukar. Apalagi, ditambah dengan kerja keras dan doa, serta kesabaran.

Hal itu yang ia lakukan hingga saat ini. Ia pun juga tak lupa untuk bersyukur.

5 dari 5 halaman

Sabar

"Semua melewati proses, sabar dan jangan lupa bersyukur untuk menikmati setiap hari nya, saya tidak pernah malu bercerita ttg masa lalu, justru saya bangga dgn masa lalu yang memotifasi," tulis Ruben Onsu.

Akhirnya, kerja keras Ruben Onsu itu pun membuahkan hasil. Kini, ia bisa memberikan kenyamanan terhadap keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini