Sukses

Ruben Onsu Kenal dengan Penyantet Dirinya?

Ruben Onsu mengaku tak akan mempermasalahkan lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mengalami beberapa kejadian yang di luar nalar. Suami Sarwendah ini mengaku sempat mengalami pendarahan di bagian kakinya dan mengalami sakit di pinggang secara tiba-tiba. 

Setelah itu, di rumah Ruben Onsu sempat dimasuki ular kobra berwarna hitam, yang mengancam nyawa anaknya Thalia Putri Onsu serta Sarwenda.

Menurut Ruben Onsu, kejadian tersebut dilakukan oleh orang yang tak senang dengan dirinya. Meski tak tahu apa alasannya orang itu sampai tega melakukannya. Ruben Onsu pun mengaku sudah mengetahui siapa pelakunya.

"Berasa sih ada mas, tapi saya tidak mau mencurigai individu gitu, karena kan yang sudah lo bangun untuk positif ke setiap orang akhirnya jadi negatif lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lapor

Meski nyawa istri, anak dan dirinya terancam, tetapi Ruben Onsu tak akan melaporkan masalah itu ke jalur hukum. Lagi pula tak ada undang-undang yang bisa mempermasalahkan kasus yang tengah ia alami saat ini.  

"Buat apa ngelapor, memang ada undang undangnya," kata Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Balas

Tak hanya itu, Ruben Onsu mengaku tidak akan membalasnya dengan hal serupa. Ia tak mau membalas kejahatan dengan kejahatan, dan akan membiarkannya Sang Khaliq membantunya. 

"Nggak saya nggak akan pakai orang pinter atau apalah. Biarkan saja," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini