Sukses

Sudah Punya 2 Anak , Astrid Tiar Ingin Hamil Anak Ketiga

Presenter Astrid Tiar sedang menjalani program kehamilan. Ingin anak laki-laki?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki dua anak, Annabelle dan Isabell, tak menyurutkan keinginan Astrid Tiar untuk hamil kembali. Presenter Astrid Tiar mengaku kini sedang menjalani program kehamilan.

"Kan kita punya rencana, Tuhan yang menentukan. Sebenarnya ingin anak selanjutnya nggak beda tiga tahun. Paling nggak, ya 2 tahun atau empat tahun. Eh, yang dua tahun sudah lewat, ya sudahlah," ujar Astrid Tiar, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Jarak usia anak memang diperhitungkan betul oleh Astrid Tiar dan suaminya, dr.Gerhard Situmorang yang merupakan seorang dokter.

Hal ini agar biaya pendidikan anak-anaknya bisa diatur dengan baik. Annabelle, putri pertamanya saat ini sudah duduk di Sekolah Dasar, sementara putri keduanya Isabelle masih duduk di bangku TK. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duh Double

" Jadi gini, Annabel kan sama Isabel beda tiga tahun. Nah, aku tuh merasakan Annabel SD, Isabel TK. Uh, uang pangkalnya, ngerti deh maksudnya. Sudah membayangkan Isabel SMP, Annabel SMA. Duh, double (biayanya)," ungkap Astrid sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Semoga Dapat Lagi

Astrid juga mengungkap sudah melakukan beberapa cara agar dirinya kembali mengandung. Ia pun memohon doa agar dirinya kembali hamil anak ketiga.

"Sudah semua program, semua cara, ke dokter, semua sudah, semoga dapat lagi," ungkap Astrid.

(Rahma Yultus/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini