Sukses

Digugat Cerai Istri, Penyanyi Rulyabii Margana Tunda Rilis Single

Rulyabii Margana harus menunda keinginannya merilis single ketiganya lantaran rumah tangganya retak.

Liputan6.com, Jakarta - Rulyabii Margana siap meluncurkan single terbarunya berjudul "Semu Membias". Videklipnya pun sudah rampung dibuat.

"Videoklip juga sudah siap, tinggal diluncurkan singlenya," ujar Rulyabii Margana, saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

Sayangnya, Rulyabii Margana harus menunda keinginannya tersebut, lantaran sang istri, Mira Indria, menginginkan bercerai darinya. Anehnya, Rulyabii tak pernah merasa menandatangani surat cerai namun akta sudah keluar.

"Jadi tiba-tiba ada kabar sudah ada akta cerai, sudah keluar. Sedangkan saya enggak merasa gugat cerai. Dan surat nikah masih sama saya," cerita Rulyabii Margana, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (30/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menerima Surat dari Pengadilan

Rulyabii Margana merasa ada kejanggalan dari perceraiannya ini.

"Aku merasa ada kejanggalan. Pertama aku enggak merasa menggugat cerai. Aku enggak merasa mendapat surat panggilan dari pengadilan yang harus aku tandatangani. Tiba-tiba dapat kabar akta cerai udah keluar, kan aneh," lanjut pria yang pernah manggung di New York Fashion Week ini.

 

3 dari 4 halaman

Tanya Alamat

Diakui Rulyabii Margana, pengacara Mira Indria sempat menanyakan alamat dirinya. Rulyabii pun mengatakan untuk dikirim ke alamat kantor saja.

Namun, hingga berita ini diturunkan tak ada satupun surat yang dikirimkan pengadilan maupun kuasa hukum Mira kepada dirinya. 

4 dari 4 halaman

Siap Cerai, Tapi...

Rulyabii Margana menjelaskan dirinya siap bercerai dari sang istri. Namun disesalkan cara yang dipakai Mira tak baik.

"Dia enggak izin sama aku. Dia juga enggak minta buku nikah. Ini tiba-tiba ngabarin akta cerai udah keluar, dan bukan dari dia tapi dari orang lain," pungkas pria yang menjadi pemenang keempat Mister Indonesia 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini