Sukses

Takut dan Panik Dilanda Gempa di Palu, Nurrani Minta Doa

Guncangan dahsyat yang melanda Kota Palu meninggalkan trauma dalam diri Nurrani.

Liputan6.com, Jakarta - Kekhawatiran masih dirasakan masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Palu dan Donggala yang baru saja dilanda gempa disusul tsunami pada Jumat (28/9/2018). Begitu juga dengan selebgram Nurrani.

Penggemar berat Iqbaal Ramadhan itu turut merasakan guncangan dahsyat di kediamannya di Palu. Bukan hanya sekali, Nurrani merasakan gempa sebanyak lima kali.

"Gempa lagi baya, sudah lima kali, ngeri baya ngeri. Sudah lima kali baya gila gila gila," ujar Nurrani di Instagram Stories-nya.

Awalnya, Nurrani masih tampak tenang dan santai. Selebgram yang mencuri perhatian warganet ini bahkan masih sempat bergurau dan menikmati es krim karena merasakan teriknya matahari hari itu.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Panik

Namun, tak berapa lama, Nurrani kembali merasakan goncangan dan kali ini sepertinya lebih besar. Kepanikan pun terlihat dari video yang dibagikan Nurrani ke Instagram Stories-nya.

Ia dan beberapa tetangganya berkumpul di luar rumah dengan mulut yang tak henti mengucap istighfar. "Astaghfirullahaladzim.. Gempa ya Allah.. Allahu Akbar..." kata Nurrani berulang-ulang.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Guncangan dahsyat yang melanda Kota Palu meninggalkan trauma dalam diri Nurrani. Perempuan berhijab itu hanya minta doa dari masyarakat luas untuk dirinya dan warga Palu lainnya.

"Kalau ditanya jadi teringat lagi gempa kemarin maghrib, jadi trauma mau berdiri saja takut, gemetar, ditambah gempa gempa susulan. Doakan saja kami di sini,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.