Sukses

Lagi Syantik Milik Siti Badriah Dicover Boyband Korea GTI

Boyband asal Korea Selatan, GTI, ikut meramaikan cover lagu milik Siti Badriah, Lagi Syantik.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Siti Badriah untuk lagu "Lagi Syantik" memang tak disangsikan. Lagi Syantik begitu mendunia sehingga banyak sekali yang meng-cover lagu tersebut.

Tak terkecuali GTI, boyband asal Korea Selatan. Boyband yang digawangi oleh Dong Gyun, Aoora, dan Sibong ini juga ikut meramaikan cover lagu milik Siti Badriah ini.

Bedannya, GTI telah secara resmi mendapatkan izin dari Siti Badriah dan label yang menaunginya, Nagaswara. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO-nya, Rahayu Kertawiguna.

"Sebelumnya terima kasih untuk grup GTI ini yang telah minta izin secara resmi ke Nagaswara. Jadi kita sudah melewati prosedur yang benar. Orang Korea ini punya etiket yang baik," kata Rahayu saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengubah Bahasa

GTI meng-cover "Lagi Syantik" milik Siti Badriah ini tanpa mengubah liriknya ke bahasa Korea. Mereka hanya mengadaptasi sedikit lirik "Lagi Syantik" diganti menjadi "Lagi Kece" dengan maksud penyesuaian gender.

"Ketika kita bikin lagu ini kita translate ke Korea dengan full lirik Korea. Tapi sepertinya Indonesian pronounce lebih indah. Jadi kami tetap menyanyikan lagu Indonesia," ungkap salah satu personel GTI.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Tak hanya itu saja, untuk ke depannya pun GTI akan terus berkarya dan berkolaborasi juga dengan musisi-musisi Tanah Air.

"Ke depannya kita akan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi Nagaswara. Yang terdekat adalah untuk pertama kalinya Lagi Syantik vs Lagi Kece di Indosiar bulan depan," kata GTI diwakili oleh manajernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini