Sukses

Ekspresi Sedih Syahrini Melihat Kakaknya Dimakamkan

Jenazah kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, dikebumikan.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka sedang menyelimuti hati Syahrini dan keluarga besar. Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani, meninggal dunia, Selasa (25/9/2018).

Kabar duka ini disampaikan pertama kali oleh Syahrini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia juga meminta agar kesalahan kakaknya semasa hidup dapat dimaafkan.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb. Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," tulis Syahrini.

Keesokan harinya, tepatnya Rabu (26/9/2018) pagi, jenazah Ridwan Zaelani dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Bogor, Jawa Barat. Mengintip unggahan Instagram Stories Syahrini, kesedihan begitu terasa saat prosesi pemakaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesedihan

Mengenakan busana muslim dan jilbab serba hitam, Syahrini memegang foto kakaknya tepat di sisi liang lahad. Meski memakai kacamata hitam, kepedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Syahrini.

Selain Syahrini, ibu serta adik Ridwan Zaelani, Aisyahrani, juga menghadiri prosesi pemakaman. Mereka terlihat begitu berduka.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa dari Artis

Sejumlah artis menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Ridwan Zaelani. "Turut berduka cita, semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan," tulis Luna Maya di Instagram Syahrini.

"Turut berdukacita @princesssyahrini, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal baiknya dan masuk surga," tambah Titi Kamal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.