Sukses

Ini Bukti Chand Kelvin Punya Bakat Melawak

Mengaku belum memiliki pasangan, Chand Kelvin bikin penggemarnya baper.

Liputan6.com, Jakarta - Pintar dan tampan, Chand Kelvin rupanya masih betah menyendiri. Meski begitu, ia mengaku bahagia dengan hidupnya.

Chand Kelvin senang mengumbar lelucon konyol bergaya romantis. Penggemar Chand Kelvin dibuat terbawa suasana dengan Chand Kelvin.

Salah satunya, saat Chand Kelvin bergaya di jalanan Barcelona. Ia bersandar di tiang rambu jalanan.

"Nyender di Bahu kamu mungkin sampai saat ini aku belom bisa, tapi klo nyender di tiang jalanan Barcelona Alhamdulillah aku masih bisa," tulis Chand Kelvin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Ketawa

Penggemar Chand Kelvin tertawa melihat instagram milik Chand Kalvin. Bahkan, beberapa dari mereka menyebutkan, aktor tampan ini punya bakat melawak.

3 dari 5 halaman

Komentar Penggemar

Salah satu warganet berkomentar, "kayaknya Chand Kelvin ini cocok juga kalau melawak. Lucu soalnya."

Ada juga yang justru menggoda balik Chand Kelvin. "Ada-ada saja si mas bikin keterangannya. Sini, boleh kok bersandar di bahu aku," tulis seorang penggemar.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Pacar?

Keterangan Chand Kelvin di foto lainnya juga tak kalah lucu. Lewat tulisan itu, Chand Kelvin seolah ingin segera mencari pasangan.

"Benteng-benteng apa yang bikin Bahagia ??? Bentengkar sama pacar trus Baikkan lagi deh. Emang punya chand ???. Enggak *kemudian hening*," tulis Chand Kelvin.

5 dari 5 halaman

Bahagia

Fans pun makin tertawa membaca keterangan foto terbaru Chand Kelvin. Mereka menyebutkan, Chand Kelvin harus lebih sabar dan berusaha mendekati `incarannya`.

"Puk.Puk. Sabar ajah mas Chand Kelvin. Tetap semangat. Tetap pedekate ke inceran. kalau belum punya, tetap mmemantau," komentar warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.