Sukses

Belum Punya Pasangan, Chand Kelvin Ngaku Pilih-Pilih

Chand Kelvin membeberkan alasan dirinya masih betah menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Chand Kelvin masih saja menjomblo. Bahkan, Chand Kelvin akan dilangkahi oleh adiknya, yang kabarnya akan menikah lebih dulu.

Menurut Chand Kelvin, hingga saat ini ia belum punya pendamping lantaran belum menemukan wanita yang tepat.

Chand Kelvin mengaku pilih-pilih untuk mencari kekasih.

"Ya mungkin kalau kita berbicara masalah target mungkin sudah lewat juga. Sekarang saya tipenya lebih ke pemilih, sih, dan penginnya dapat yang terbaik," ujar Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Pemilih

Bukan tanpa alasan Chand Kelvin menjadi seorang lelaki pemilih. Ia mau mendapatkan wanita yang benar-benar mengerti dirinya. Terlebih urusan menikah, ia tak mau gagal dalam berumah tangga.

"Lebih baik saya gagal di depan sebelum menikah, dibandingkan ketika saya menikah terus gagal," Chand Kelvin menguraikan.

3 dari 4 halaman

Cari Sesuai Karakter

Yang pasti, kata Chand Kelvin, jika mendapatkan wanita yang sesuai dengan karakter yang ia inginkan, ia akan langsung menikahinya. Ia tak mau membuang waktunya lama-lama menjomblo.

"Ketika saya mendapatkan sosok yang mungkin ketika bisa serius, saya enggak pengin main-main lagi. Penginnya langsung benar-benar nikah. Cuma ya itu, jadi tipe yang pemilih sekarang," Chand Kelvin memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Untuk itu, Chand Kelvin minta didoakan agar segera mendapatkan pasangan yang tepat dan bisa segera menikah. Saat ini dirinya memang dekat dengan beberapa wanita, tapi hanya sebatas teman saja.

"Masih temen-temen doanglah sekarang, jadi doakan saja," kata Chand kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini