Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 24 September 2018: Kei Hilang Ingatan

Anak Langit pada malam ini seperti biasa hadir mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini bercerita tentang Emon yang keluar dari ruang rawatnya Kei. Andra, Tari, Nyak Ida, Pak Edi Bu irena dan Ceu Dedeh belum pergi. Astri juga masih di sana. Emon sedih menceritakan bahwa dia sudah berusaha mengingatkan Kei tentang momen-momen bersejarah mereka waktu dulu..

Sementara itu Mawar datang ke rumah sakit. Gerry masih di beranda duduk. Malas masuk ke dalam. Gerry kaget lihat Mawar. Kamu beneran datang juga.. ngapain sih Mawar repot repot.

Di Anak Langit juga Rimba dan Hariman membahas tawaran yang diberikan oleh Putri. Hariman masih kesal sama Erland yang waktu itu hampir membunuhnya. Rimba tapi memberikan logikanya Putri bahwa Erland nggak sengaja.

Emon sedang berdoa. Sambil menangis. Dia mengucapkan puji syukur terlebih dahulu kepada Allah atas kelancaran operasi Kei. Lalu Emon mulai mengadu bahwa dia sedih karena Kei tidak ingat lagi padanya.

Dan, Anak Langit dilanjutkan kembai...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Bareng

Keysa mau makan es krim. Dia minta sama Milka. Milka lalu mengajak Kesya ke warung. Mereka keluar. Tentu saja dicegat sama Agil dan dua anak meteor.

Andra lagi sama Kei, masih di ICU. Andra berusaha mengembalikan ingatannya Kei tentang percintaan Kei dengan Emon. Elo inget ga Kei, awal-awal lo suka sama Emon lo malu malu ngga mau ngaku sama gue dan Al. Kei berusaha mengingat ingat terus tapi dia terus menggeleng.

Reza dan Wibowo datang ke rumah sakit dan ketemu di koridor. Mereka langsung kikuk gitu. Lalu sama sama nanya mau kemana. Reza bilang mau jenguk Kei. Wibowo juga begitu. Kemudian mereka pun jalan bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.