Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 24 September 2018: Reza punya Wanita Idaman Lain?

Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini. Sonya bangun karena Cinta nangis. Sonya cari-cari Reza nggak ada di sampingnya. Sonya dekati Cinta. Tapi Sonya melihat baju piyama Reza di kursi. Sonya melihat jam masih jam 6, Reza ke mana? Sonya ngecek HP Reza juga nggak ada.

Sementara Laras sedang nerima VC-an dari Sonya. Dan Sonya merasa fixed, kalau Reza punya cewek idaman lain. Pergi ngendap-endap, masa jam segini nggak ada di rumah. Laras juga lagi nungguin Vino. Sonya kaget,…Vino juga? Ada cewek idaman lain? Laras bigung ceritakan

Di Siapa Takut Jatuh Cinta juga diceritakan Intan dan Raka lagi lari pagi, ketika Raka ngeliat Dara cuman duduk. Padahal Tora dan Ririn ngajak Dara satu puteran, Dara tapi lagi males. Ririn dan Tora ninggalin. Raka jadi berhenti, Intan baru sadar ada Dara. Raka dalam hati jadi cemas, kenapa Dara keliatan sedih gitu.

Ningrum baru datang ke Rani. Ningrum minta maaf, tadi nge-gym dulu. Ahua sudah ngasih pesanan, Rani sengaja udah pesanin. Ningrum senang. Ahua ngeliat kalau Rani dan Ningrum akur, hati jadi ikut adem.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Geregetan

Laras gereget, masa suami nggak pulang, indikasi apa coba, bagaimana kalau sampai ketahuan Rani lagi? Laras sudah pusing banget. Berapa jam kali ini diinterogasi kalau suaminya Laras ternyata nggak pulang.

Vino turun dari mobil Revan. Vino sudah tarik tarik Revan, buat ngomong ke Laras. Kan Revan harus tanggung jawab, menculik Vino. Revan ngerasa nggak menculik. Vino disuruh sendiri saja. Suami kok takut sama istri.

Laras sudah cemas. Rani dan Ningrum sudah kompakan siapkan sarapan. Bergizi, bagus buat kandungan. Ningrum kaget keceplosan. Laras tapi nggak ngeh, karena mikirin Vino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.