Sukses

Eko Patrio Sebut Jadi Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik Tidak Enak?

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio membuktikan bahwa menjadi seorang artis tidak seindah yang dibayangkan banyak orang. Hal itu disampaikannya melalui unggahan video di Instagramnya pada Minggu (23/9/2018).

Eko Patrio bersama dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik diketahui sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta untuk sebuah acara. Dalam video tersebut terlihat Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting sedang tertidur.

Dari keterangan unggahan video tersebut, Eko Patrio mengatakan bahwa keduanya kelelahan.

"Kata siapa jadi mereka enak..,terbukti mereka kurang tidur, kurang istirahat, kurang kasih sayang, tinggalkan keluarga, tinggalkan anaknya semata-mata hanya untuk lebih dekat lagi dgn para sahabat," tulis Eko Patrio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkah

Dari situ, Eko Patrio mengajak masyarakat untuk mendoakan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik agar selalu diberikan kesehatan.

"kita berdoa semoga mereka tetap diberikan kesehatan dan keberkahan amin @ayutingting92 @dewiperssikreal," tutup Eko Patrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.