Sukses

Bukan Vicky Nitinegoro, Ini Pacar Baru Ratu Rizky Nabila?

Ratu Rizky Nabila dikabarkan pacaran dengan Vicky Nitinegoro.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rizky Nabila dikabarkan pacaran dengan Vicky Nitinegoro. Kabar tersebut mencuat melalui foto yang diunggah akun Instagram penggemar penyanyi yang sempat diproduseri Andre Hehanusa.

Meski dikabarkan pacaran, baik Vicky Nitinegoro dan Ratu Rizky Nabila belum bicara banyak seputar kabar keduanya menjalin asmara.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Ratu Rizky Nabila hanya melempar senyum saat ditanya seputar hubungannya dengan Vicky Nitinegoro.

"Ada deh," kata Ratu Rizky Nabila di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cowok Lain

Namun beberapa hari terakhir, muncul foto-foto pelantun lagu "Susah Move On" itu bersama dengan seorang pria.

Di media sosial, diketahui jika pria itu bernama Verdi Alfonso. Warganet, yang merupakan penggemar Ratu Rizky Nabila, sibuk membicarakan kedekatan keduanya.

3 dari 3 halaman

Pedekate

Rupanya, Verdi Alfonso memang sedang dekat dengan Ratu Rizky Nabila. "Sudah beberapa bulan terakhir dekatnya," kata Verdi saat dikonfirmasi Minggu (23/9/2018).

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila juga terbuka dengan kedekatannya bersama Verdi. "Doain saja, memang lagi deket banget sekarang sih," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.