Sukses

Dian Rositaningrum Pergi Melayat Ibunda Opick di Jember

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Opick tengah dirundung duka. Ibunda Opick, Hajah Lilik Sholehah, meninggal dunia di Jember, Jawa Timur, Kamis (20/9/2018) malam. Ia mengembuskan napas terakhirnya usai berceramah.

Kabar duka itu pun telah sampai ke telinga mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Untuk melayat mantan mertuanya, Dian turut pergi ke Jember, Jawa Timur.

"Iya nih saya sama Ghania, sama Mas Opick, sama rombongan. Kebetulan pas barengan," ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (21/9/2018).

Walaupun sudah bercerai dengan Opick, Dian masih memiliki banyak kenangan karena cukup dekat dengan almarhumah. Ada satu kenangan yang diingat olehnya hingga sekarang.

"Iya, jadi dua Jumat kemarin (almarhumah) isi pengajian di Jiping (pengajian di rumah Opick yang dibuat Dian). Rumahnya juga masih menempati rumah yang utama. Ketika Beliau masih di situ Alhamdulillah beliau sempat mengisi dua momen-lah di situ, dua Jumat tausiah," ucapnya.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kenangan

"Alhamdulillah sebelumnya sudah mulai ngobrol banyak, suasana sudah cair. Enak banget, Alhamdulillah saya senang sudah bisa ngobrol banyak sama Beliau. Terus kan Beliau pamit bilang mau ke Jember dulu, mau ada acara santunan anak yatim, Muharram," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Meninggal Usai Ceramah

Hajah Lilik Sholehah meninggal dunia di usia 71 tahun. Ibunda Opick mengembuskan napas terakhir pada pukul 21.30 WIB usai menyampaikan ceramah di kampung halamannya.

Loading