Sukses

Sambil Mewek, Oneng Curhat pada Mat Solar Ditinggal Emak Kawin

Liputan6.com, Jakarta - Secara bersamaan dua pemeran utama Sitkom Bajaj Bajuri jatuh sakit. Pemeran Bajuri, Mat Solar belakangan diketahui tengah menderita stroke.

Sementara di tempat yang berbeda, Rieke Diah Pitaloka alias si Oneng juga jatuh sakit. Meski sudah lama tak bertemu, tidak lantas mengurangi rasa perhatian Rieke terhadap Mat Solar.

"Abang lagi sakit ye katanye ye bang? Kenapa enggak ngomong sama Oneng," ujar Rieke dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Rabu (19/9/2018).

Jika sudah sembuh nanti, Rieke bahkan berencana untuk segera menjenguk Mat Solar. "Nanti kalau Oneng sembuh, Oneng nengokin abang. Abang jangan banyak pikiran. Oneng juga lagi diinfus," lanjut si Oneng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Sambil Mewek

Bertahun-tahun berlalu sejak sitkom Bajaj Bajuri ditayangkan. Namun sepertinya karakter Oneng sudah melekat erat dalam diri Rieke Diah Pitaloka.

Lihat saja bagaimana manjanya si Oneng ketika curhat pada Mat Solar lantaran ditinggal sang Emak yang dalam sitkom tersebut diperankan oleh Nani Wijaya.

"Tapi bang, ngomong-ngomong abang tahu kalau emak kawin lagi? Oneng ditinggalin, bang," ujarnya sambil mewek.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Meski tengah terbaring lemah, Rieke justru sukses membuat warganet terpingkal-pingkal. "Sumpahhh ngakak pas blg emak kawin lagi.." ujar @weiling_herlina.

"Abang tau ema kawin lg? Oneng d tinggal bang (sumpah kocak wkwkwkwk..)" sahut @gia2806.

"Ya Allah sakit tapi ttp stress gni wkwk" @jengki_jember menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini