Sukses

Perempuan di Mata Adipati Dolken, Seperti Apa?

Adipati Dolken mengaku sangat menjunjung tinggi peranan seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken selalu berusaha untuk menghargai peranan seorang perempuan. Dirinya menekankan, seorang perempuan itu memang harus dihargai. Apalagi setiap manusia lahir dari rahim seorang perempuan.  

Adipati Dolken yang terpisah jarak dengan sang bunda, mengungkapkan, jika menghargai perempuan itu bisa dilakukan dari berbagai perbuatan dan cara.

"Perempuan itu sosok yang cukup banyak pengorbanannya. Dia yang melahirkan, mengurus bahkan menjaga anak-anak. Memang, peran menjaga anak juga bisa dilakukan seorang ayah, tapi tetap saja kan ya perempuan lebih banyak pengorbanannya," ujar Adipati Dolken dalam keteranganya kepada wartawan, baru-baru ini.

Aktor kelahiran 19 Agustus 1991 itu juga mengungkapkan, dirinya merasa salut dengan banyaknya peranan perempuan di berbagai kehidupan.

"Di politik, sudah ada perempuan menjadi Presiden, ibu Menteri. Adapula sekarang perempuan yang menjabat sebagai kepala daerah. Adapula para perempuan yang menjadi petinggi-petinggi di perusahaan besar," ujar Adipati Dolken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salut

Meski sibuk, Adipati Dolken merasa salut, karena para ibu tersebut tidak pula melupakan tanggung jawabnya di rumah. 

"Hebat dan salut bagi perempuan yang benar-benar bisa membagi kesibukannya di luar dan di dalam rumah," ujar Adipati Dolken.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Awalnya ia berpikir, jika kesibukannya beraktivitas di dunia hiburan memiliki jadwal yang sangat padat. Namun ternyata, perempuan, apalagi yang sudah menikah dan memiliki anak, jauh lebih sibuk ketimbang dirinya. 

Adipati Dolken rupanya ingin menunjukkan rasa kagumnya terhadap sosok perempuan dengan sesuatu pada tanggal 25 Oktober 2018. Jangan sampai ketinggalan untuk mencari tahu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini